Selasa, 07 September 2010

Rahasia Menarik Saldo ATM Orang Lain ?


Pada dasarnya sistem ini sama saja dengan Smart Machine Sytem . Hanya Saja Mungkin lebih sederhana .

Website CetakUang.com adalah Penipuan. Jangan pernah tertarik dengan bisnis model ini, karena bisnis semacam ini benar-benar Penipuan! Inilah beberapa point yang perlu anda perhatikan:
1. Hanya diajarkan “Cara Mengisi Uang ke ATM” bukan “Cara Mengambil Uang di ATM”.
Jika anda berpikir bahwa anda akan diajari trik-trik untuk mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldo yang sudah ada, maka anda salah. Karena anda akan ditipu, anda tidak akan pernah diajari trik-trik seperti itu.

cetakuang001
Anda hanya akan diajari “Cara mengisi uang ke rekening” dengan mencari member-member baru “di internet”. Sama sekali anda tidak akan diajari tentang “Rahasia mengambil uang di ATM” (melalui mesin ATM). Jelas sekali penipuannya, karena tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan.
2. Meski dikatakan bukanlah “Reseller Program”, tapi kenyataannya…
Di halaman depan websitenya tertulis seperti ini:
cetakuang002
Meski dikatakan bukan reseller program, tapi ternyata memang reseller program. Coba perhatikan tulisan di bawah menu websitenya, ini dia:
cetakuang-reseller
Apakah anda melihat kebohongannya? Inilah cara mencari uang dengan berbohong.
3. Reseller Program yang merugikan.
Mengapa reseller program merugikan? Lihat jawabannya di artikel saya yang ini:
http://sanjisan.wordpress.com/2009/03/14/kelemahan-sistem-reseller-pada-bisnis-online/
4. Yang dikatakan “ilegal” itu bukanlah nge-hack ATM.
Kalau di webnya disebutkan bahwa sebagian cara yang diajarkan adalah ilegal, maka yang dimaksud bukanlah ngehack rekening/ATM. Karena kenyataannya, tidak diajarkan hal-hal seperti itu.
cetakuang003
Kata ilegal ini lebih tepat jika diartikan: “melakukan promosi untuk merekrut member baru dengan cara BERBOHONG atau MENIPU (scam)”.
5. Anda akan Rugi kalau tidak mencari dan mendapatkan member baru.
Setelah anda menjadi membernya, maka anda harus mencari dan mengajak orang lain untuk menjadi membernya juga, minimal mengajak dua orang, jika anda tidak ingin rugi. Tidak jauh beda dengan MLM. Kalau anda tidak percaya, cobalah lakukan “order” di websitenya (harganya Rp 350.000,-).
6. Tidak akan pernah berhenti?
Jujur saja, yakinkah anda bahwa bisnis ini tak akan pernah berhenti? Pastikah bisnis ini akan berjalan selamanya?
Jika saya yang ditanya, secara pasti akan saya jawab: “TIDAK!”. Karena suatu saat nanti pasti akan berhenti, baik berhenti karena tidak ada yang mengurus atau karena kiamat, ataupun karena sebab lainnya. Saya yakin suatu saat nanti pasti berhenti.
Dan pada saat berhenti itulah, maka dia telah merugikan banyak orang. Yang dirugikan adalah para member terakhir yang tidak punya kesempatan untuk mendapatkan member baru lagi. Padahal member terakhir/terbaru ini jumlahnya justru paling banyak.
Kalau yang dijual hanya “Reseller” maka sama saja dengan bisnis MLM.
7. Jangan silau oleh garansi 100 kali lipat.
cetak-garansi
Mirip seperti kasus penipuan melalui undian berhadiah, garansi inilah yang akan membuat mata orang-orang silau dan rela memberikan uangnya yang dianggap “tidak seberapa” jika dibandingkan dengan “yang akan didapatkan“. Saya tidak tahu garansi ini benar atau tidak, tapi yang jelas memang “menyilaukan!“.
8. Jangan terburu-buru.
Jangan terburu-buru membelinya hanya karena kata-kata seperti ini:
cetakuang-buruburu
Hari dan tanggal seperti ini selalu berubah-ubah, tergantung tanggal di komputer anda. Jika di komputer anda tanggal 1 maka di websitenya (otomatis) tertulis tanggal 3, yaitu dua hari setelahnya. Saya sendiri pernah membuat script seperti ini dengan PHP atau Javascript.
Itu dimaksudkan agar para pengunjungnya segera membeli secepatnya.
9. Coba lihat di Google!
Bukalah http://google.com dan ketikkan kata kunci “www.cetakuang.com/?id=” untuk melakukan pencarian. Maka anda akan melihat iklan-iklan resellernya yang bertebaran di sana.
cetakuang-google
Kalau memang bisa mengambil uang di ATM tanpa mengurangi saldonya, untuk apa mereka berpromosi seperti itu? Seperti itukah mereka yang sudah bergabung dengan CetakUang.com?
10. Apa kata mereka…
Berikut ini saya sertakan website-website lain yang menguatkan argumentasi saya:
….Sungguh tidak punya nurani orang ini, dapat duit hasil menipu…. Kalau benar-benar bisa dibobol ATM, maka banyak BANK yang akan gulung tikar. Betul tidak?….
http://cariuangonlinediinternet-untukpemula.blogspot.com/2008/07/tentang-cetakuangcom-is-penipuan.html
….jangan sampai ketipu kayak saya (T_T)…. CETAKUANG.COM situs itu ngibul banget. kirain beneran bisa nge-hack ATM. saya penasaran sih, pengen tahu aja kayak apa. eh nggak tahunya isinya jauuuuuh banget sama yang saya bayangin….
http://rahasia-elektronik-gratis.blogspot.com/2008/12/berhati-hatilah-dengan-bisnis.html
….Contoh nyata : gygapro.com dan cetakuang.com, Ke 2 oknum inilah yang seharusnya pantas menyandang gelar PENIPU dengan Ebook Sampahnya….
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1304944&page=5
….cetakuang.com, Di dalamnya terdapat cara-cara, yang menurut saya, tidak etis dalam menghasilkan uang. Dari judulnya saja “Rahasia Mengambil Uang di ATM Tanpa Mengurangi Saldo Awal“ apakah mungkin??? Kalau sudah tersebar begitu jelas mana mungkin pihak bank tidak memperbaikinya. Bagaimana tidak??? Bank saja mengupdate Security KEy-nya minimal 1 kali dalam sehari…..
http://aprillins.com/2009/03/25/ambil-uang-di-atm-saldo-tidak-berkurang/
….-”Garansi 12 bulan, 100% Uang Kembali!” <— Kalo uang kamu ditransfer ke rekening orang yg gak pernah kamu lihat apalagi kenal, siapa berani jamin uang kamu kembali lagi?….
http://mig33purwakarta.forumotion.com/info-purwakarta-f6/news-t440.htm
….sudah pasti penipu, krn setahu saya tdk ada hacker yg me-marketingkan dirinya atau karyanya.. cracker atau hacker lebih bersifat underground….
http://forum.detik.com/showthread.php?p=3138857
Saya rasa cukup sekian, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya agar tidak mudah tertipu dengan iming-iming yang menyilaukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar